Sabtu, 10 September 2011

Legend!

tau dengan orang ini?
hmm mungkin anda tau band ini
ya beliau adalah freddie mercury. vocalis dari grup band yang telah melegenda di dunia ini QUEEN. sebenarnya 'freddie mercury' itu hanyalah namanya dalam dunia internasional. nama aslinya adalah Farrokh Bulsara. dia adalah keturunan Parsi India (zoroastrian).
beliau adalah musisi berbakat sekaligus eksentrik. beliau menciptakan lagu yang beda dari lagu-lagu rock yang biasanya. beliau membuat lagu dengan chord-chord yang aneh yang termasuk sulit untuk dimainkan dengan gitar.

dan setiap beliau 'manggung' beliau pasti mengenakan kostum yang tidak terduga



nek iki kostum paling pekok-____________-

dia mempunyai kehidupan yang menarik pula untuk diketahui. beliau adalah seorang yang bisa dibilang 'biseks' sebelumnya dia mempunyai seorang istri, lalu cerai dan mempunyai istri lagi. dan akhirnya dia cerai lagi dan tak diduga-duga dia mempunyai pacar yang sesama jenis yang bernama jim hutton
karena pemahamanya tentang seks bebas tsb, dia akhirnya terkena HIV dan beliau meninggal karena penyakit tsb. untung mengenang beliau, didirikan sebuah patung yang berbentuk beliau sedang bernyanyi
dan inilah video terakhir freddie mercury sebelum beliau tidur untuk selamanya
bisa kita ambil maknanya adalah, hindarilah seks bebas. itu adalah kesenangan dunia yang sesaat. dan jika kita lihat di video itu, terlihat semangat dari freddie yang masih membara. walau tubuh beliau sudah digerogoti virus HIV, beliau masih terlihat sangat semangat walaupun badan beliau sudah kurus terkena penyakit. 

SEKIAN dari saya WOKE!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar