Kamis, 13 Oktober 2011

kisah

Kisah antara pensil dan pnghapus ..


Pensil: kamu tahu, Aku benar-benar minta maaf.

Penghapus: untuk apa? Kamu tidak melakukan kesalahan apapun.

Pensil: Aku minta maaf, karena kamu tersakiti karena aku. Setiap aku membuat kesalahan, kamu selalu ada untuk menghapusnya. Tapi setiap kamu membuat kesalahan ku hilang, kamu kehilangan bagian dari dirimu. Kamu semakin kecil dan kecil setiap waktu.

Penghapus: Itu benar, tapi aku tidak perduli. Kamu kan tahu, aku dibuat untuk itu. Aku dibuat untuk membantu kamu setiap kamu melakukan kesalahan. Meskipun, suatu hari nanti, aku tahu aku akan hilang dan kamu harus mengganti aku dengan yang baru, aku benar" senang dengan pekerjaanku. Jadi kumohon, jangan khawatir. Aku benci melihat mu sedih..


waaah trnyata di kehidupnku, aku lah pensil dan kmu adalah pnghapus.. maafin aku yaa.. selama ini aku udah buat kmu susah karena sifat2 dan prilaku2ku.
tetaplh mnjadi pnghapusku yg slalu memahami ku dan mmbenarknku dikala aku salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar